Kamis, 23 Juni 2016

Tips dan Trik

Buat kalian yang tidak mau file-file pentingnya hilang , atau laptopnya kehilangan dan filenya di laptop itu. Tidak usah khawati aku ada tips buat kalian. Sekarang ini google menyediakan sebuah aplikasi yang dapat penyimpan file dan dokumen secara online yaitu google drive.

Google drive adalah penyimpanan file dan dokumen secara online keamanan dokumen maupun file sangatlah terjangkau meski sedang offline, dapat mengakses pekerjaan dimana pun, mendukung format populer seperti doc,xls,ppt, dan pdf.

Cara masuk ke google drive yang pertama pastikan kalian sudah mempunyai akun google (gmail) , jika belum punya kalian dapat mendaftar di www.google.com

Ini Langkah-langkah membuat akun google
1.     Buka browser (bisa menggunakan mozilla maupun google), tuliskan http://www.google.com pada addres bar, kemudian klik masuk di sebelah kanan atas halaman awal Google.


2.     Kemudian klik buat akun




3.     Setelah masuk ikut prosedurnya sesuai dengan kolom yang tersedia, seperti gambar dibawah ini








Setelah semua sudah diisikan tekan selanjutnya


4.  Selanjutnya kamu akan masuk ke halaman yang bertuliskan “Buat profil Google+ Publik” dan pada bagian ini ada beberapa pilihan:



5. Jika proses registrasi berhasil maka akan muncul yang seperti gambar dibawah ini





Jika kalian sudah membuat akun google kalian akan dapat menggunakan google drive didalam google drive terdapat fitur-fitur seperti google document (sama halnya seperti Ms. Word ) , google spreadsheet (sama halnya dengan Excel), google presentation (sama halnya dengan Ms. Power point), google drawing (sama halnya paint), dan google form .

sumber : http://www.caraspot.com/daftar-cara-membuat-email-baru-akun-google-dan-yahoo.html






Tidak ada komentar:

Posting Komentar