Kamis, 23 Juni 2016

About me

Assalamualaikum
Hello , perkenalkan nama saya Kharin Desyani Pentalia. Lahir di Manokwari, Papua Barat . Tanggal 08 Desember 1998, anak ke 5 dari 5 bersaudara. Tinggal di Jalan Raung No. 18, berusia 17 tahun. panggil saja Karin . Hobi saya jalan-jalan, foto, nonton . Makanan kesukaan opor ayam buatan mamaku, sayur labu siam , aku tidak suka makan yang aneh-aneh seperti makan burung, katak, pokoknya yang sewajarnya di makan oleh manusia. oh iya , aku berasal dari Manokwari, Papua Barat. tapi aku bukan suku asli sana loh, aku asli Makassar. Keluargaku semua berada di Manokwari disini aku tinggal bersama kakak sepupuku. aku orangnya agak cuek, jangan khawatir jika kenal dekat sama aku pasti akan tahu aku sebenarnya  . aku masih single gak niat untuk pacaran , jujur aku kurang jago dalam bahasa inggris dan aku pun tidak tau apa sih bakat dalam diriku. kayaknya itu dulu deh . semoga informasi yang aku berikan bermanfaat buat kalian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar